T3 Pimple Gel Menghilangkan Jerawat Satu Satu

Friday, November 27, 2015

Sejatinya kulit perempuan sangat sensitif, terkena kuman saja bisa jadi jerawatan. Jerawat ini sangat ngak disukai bagi kebanyakan kaum hawa. 

Ya iya lah lady gaga aja suka ngamuk kalo jerawatan kayak yang booming di IG pas dia up load foto ga pakai make-up dan jerawat yang meradang "I hate my pimples" nah... bentar lagi jadi judul lagu tuh. #pensive#

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.  

"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kligman, seorang peneliti kesehatan khususnya masalah jerawat ternama di dunia.

Jadi hidup akan kurang greget kalo belum ngerasaian jerawatan, kalo ngerasain jadinya geregetan. 
Konon, jerawat sering menimpa kulit berminyak dan orang orang yang banyak pikiran/stress jadi jangan setres kalo jerawatan nanti jerawatnya tambah banyak. Yang paling penting adalah kebersihan, jangan suka males cuci muka.

Kali ini saya mau berbagi tentang obat jerawat yang sering aku pakai kalo jerawat muncul "T3"

T3 adalah produk keluaran Malaysia, kalau di Indonesia ngak tau ada apa engga. Bisa didapat di Pharmacy (Apoteek) terdekat, dengan harga 15rm an kalau ga salah untuk kemasan kecil. Produk ini memiliki 3 pilihan. 

  •  T3 Kuning = Jerawat yang sangat parah sampai meradang gitu
  •  T3 Biru =  Jerawat yang medium 
  •  T3 Pink = Jerawat yang cuma satu atau dua aja 
Karena yang pernah saya pakai yang pink yaitu jerawat satu satu, yang munculnya kalau mau period. Nah cara kerja T3 Pink ini lumayan memuaskan. 

Misalnya jerawat tumbuh, tinggal diolesin secuil aja. Kantung nanah yang tadinya tegang dan sakit jadi agak lembek, nanah akan berkumpul ditengah tengah jerawat yang meradang dan jika cuci muka nanah akan segera tanggal tanpa rasa sakit dan perih. 

Akibatnya jerawat pecah, hari berikutnya jerawat akan kering dan meningalkan bekas coklat tunggu beberapa hari sampai bekas itu hilang. Karena sesugguhnya obat yang paling mujarab adalah waktu...!

Selamat mecoba ^^. 

You Might Also Like

1 komentar

Communities

Blogger Perempuan