Akhirnya Ketemu Mba Anaz Juga

Tuesday, November 17, 2015

Aku bukan seorang jomblo akut, aku hanya tidak memiliki patner in crime yang istimewa. Karena yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada -Ema Puspita-. Ngeles banget karena faktanya malam minggu gini aku masih sok sok sibuk dengan tugas kuliah dan persipan Exam, padahal lagi nyiramin blog aku sekalian curhat.

Good people, kali ini aku bakalan nulis beberapa paragraf tentang seseorang yang sangat menginspirasi. Teman seprofesi yang sudah jauh Go Ahed dibanding aku, namanya Anazkia. Dia mantan TKI-Malaysia, namun berhasil jadi inspirator melaui tulisan dalam blognya yang mampu menjadi pemadam api ditengah tengah banyaknya isu negatif ke TKIan yang selama ini beredar.
Mudah mudahan mba Anaz sudi membaca dan berkujung di rumah saya yang berantakan ini.

Mba Anaz,
Jujur saja sebelumnya saya tidak begitu mengenal dan dekat dengan mba Anaz. Sejak pertemuan kita seminggu yang lalu di GraPari chowkit, saya merasa ingin sekali bisa serius ngeblog kayak mba’. Banyak artikel yang bermunculan berupa reportase yang berisi kurang lebih menyatakan Kehadiran mba Anaz dalam workshop blogger.

Dari gaya bicara dan body language mba Anaz, mba emang orang yang low profile dan jujur. Beberapa kali Moderator yang sudah duluan kenal sama mba bilang bahwa mba adalah seseorang yang menulis dengan jujur  dan apa adanya.
Berawal dari kegaptek an dan keterbatsa Internet mba mmpu melabrak semua itu dan menikmati hasil yang cukup memuaskan menurut saya.

  • Wanita Inspiratif NOVA
  • Kartini Next Generation
  • Srikandi Blogger
Dan mungkin masih banyak organisai ataupun komunitas yang membutuhkan mba Anaz sebagai personilnya. Dan saya amat yakin mba Anaz akan menduduki posisi yang vital disitu. Akh… saya kok ngelantur sampe sini ya.

Mba boleh ngak kalau saya kepengin kaya mba Anaz ? Serius nulis dan serius ngeblog. Tapi kok tekad saya tidak sebulat bumi yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya ya….?
Saya itu suka males melesan kalau nulis mba, Heuh. Ngak banget deh pokoknya.

Mba waktu kita ketemu kemaren kita sempet split chat disela sela acara, ngobrol langor ngidul tentang kelas inspirasi dan hibah buku. Sampe karateristik blog, kata kata mba yang ini akan selalu saya ingat “Ema kan Fashionable kenapa blog nya ga dibuat blog fashion saja”
Nah sebernya ini tu pernah saya bahas dengan Mba @Aisymukiya mba. Waktu itu mba des lagi nyetir dan aku ngrecoki di blog sebelahnya. Mba aysi bilang gini “Emm…coba deh kamu bergaya dengan gaya fashion yang kamu sukai terus di post di blog dan kasih keterangan tetang fashion itu sendiri”. La… sama kan ide nya mb, aka dari itu menu ku tak tambahin menu fashion hahaha….
Walaupun tak banyak yang kita sharekemaren mba, Saya pribadi sangat terinspirasi dengan kedatanganya mba Anaz ke Malaysia. Bagi kuli yang nyambi jadi mahasiswi sepeti saya ini buth banget sosok motivator nyata seperti mba Anaz.

sampai ketemu di Lain waktu ya mba ^^

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan