Gara Gara Corona

Tuesday, March 24, 2020

Hari ini entah hari cuti keberapa yang sudah terlewati dengan biasa biasa saja. Karena virus corona per tanggal 24 Maret sudah up to 500 kasus lebih, dan 50 orang meninggal. 


Gue sekeluarga makin jiper nih.
Kemarin kemarin gue udah memutuskan untuk tetap tinggal di jawa. Sedang suami gue balik kerja di Kaltim. 

Nah... Hari ini kami dapet kabar bahwa karyawan yang cuti tahunan diluar kota. Masa cutinya diperpanjang sampai batas waktu yg tidak ditentukan. Kalau yg tertera di email akhir April. It's mean gue bakalan cuti up to 3 bulan. 

Gue lega rasanya. Suamik ga perlu menerjang badai corona dalam perjalanan panjang Cepu - Bontang. Doi ga perlu susah dan risau tinggal di Bontang sendirian tanpa gue. Bontang juga kurang kondusif FYI. Udah ada 2orang positif. Mana lokasinya deket banget sama rumah. 

Sedihnya gue kudu pinter pinter berhemat 3-4 bulan kedepan. Semoga semua dalam lindungan Alloh SWT. Bismillahi kesehatan lebih penting bagi kami. 

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan