Pindah Rumah Baru

Tuesday, April 07, 2020

Hay... 

Udah seminggu kayaknya engga curhat. Whehehe. As you can see from the tittle, kali ini bakalan nulis ttg pindah rumah.

Jadi hari ini 7 April 2020. Fix aku boyongan. Jalan hidup keluarga kecil kami lumayan berliku meski baru berusia 2tahun. 

Berliku dalam artian pindah pindah tempat yes. Awal menikah, aku sama suami ngekost 3minggu. Hal ini karena dlu aku masih ngantor di Bojonegoro. Suamik juga dines e diluar kota. Jadi waktu kita hidup barengan kayak suamih istri beneran mik 3 minggu. 

Setelah itu kita LDM selama dua bulan. After that... Aku ngikut diboyong suami ke Kalimantan. Lumayan lama disana, sekitar 1.5 tahunan. 

Dan sekarang, finally aku pindahan dirumah baru. Jadi aku sama suami tu bikin rumah di Cepu Jawa Tengah (kota kami). Diatas lahan seluas 240m2, satu lantai aja sih. 

Rumah kami berkonsep minimalis modern. Alhamdulillah sudah jadi sepenuhnya. Meski ada beberapa aspek yg harus tak tambah i. 

Aku pindahan mendadak FYI. Jadwalnya akhir taun ini. Eh... Gara gara corona malah jadi maju. 

Mo ngintip dalam rumahnya kek apa...??
Yok lah simak gampar yg tak post ini ya ^^ 

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan