Suami Temen Yg Birthday - Gue Yg Heboh.

Friday, March 06, 2020

As you can see from the tittle. Temen gue suaminya ulang tahun jes. Sapa lagi kalo bukan the one and only. 

Cinta Fitri Solikah Malikati Warohmah dong. Mhahaha... 

So yes. Pak Rosyid ulang tahun. Dan sang istrinya tercinta, eceknya mo bikin surprise receh agar keharmonisan keluarganya ada clekit clekitnya gitu. 

Pada suatu siang yg mendung. Cinta fitri ngechat gue nih. Doi mengutarakan niatnya untuk ngasih cake ke suamih. Biar makin ngampleng cake nya mo bikin sendiri. Bukaan maeeen...!!!

Well.. Gue paling excited kan kalo ada istri istri atau suami suami atau insan insan yg menunjukan rasa cinta kasihnya kepada seseorang yg memang mereka cintai. Ecieh...!!

"Karena mencintai itu penting, tapi yg lebih penting. Orang itu tau kalo kita  mencintainya" - Ema Comel 2020. 

***
Back to nasib si kue ini tadi. Sesiangan lah gue chit chat sama ni wanita mungil. Gue cari referensi sana sini. Gue sampe pinjem alat tempur bikin kue (baca : mixer, timbangan, loyang). Gue relain ga bobo siang buat googling ono ini dong. Secara gue emang seneng bikin surprise. 

Naaah... Ditengah tengah chat. Gue ngide dooong mau bikin pudding topping buah. Karena mereka nih Rosyid Family basicly ga suka cake. 

Galau kan tu akhirnya. Suami kita shift nya sama FYI. Masuk malam. Jadi besok pagi baru pulang, rencananya surprise dilaksanakan pagi hari pas suami pulang kerja. Sehingga kami hanya punya waktu magrib - malam untuk bebikinan kue. 

Udah lah tu kaaan. Capek ngobrol ngalor ngidul. Cari foto foto kue. 
Dan akhirnya kita beli aja kue...!!

Wadidaw. 
Ijik ijik ijik...
Pergilah kami ke toko kue. Beli lilin dan tulisan happy birthday. 

"Kita beli aja ya comel. Anti gagal.!!. Ga perlu capek. Tinggal mikir suratnya nih. Apa ya kata katanya...??" Cinta Fitri 2020. 

Baik cinta fitri. Pokoknya it's your day. Serah elu deh. Yg penting elu seneng 

Sugeng ambal warso Pak Rosyid. Semoga senantiasa diberi kelancaran disetiap langkah. Amiiin ^^

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan