Corona Virus jadi momok Perjalanan panjang

Friday, March 20, 2020

20 Maret 2020.

Gue nulis ini dengan keadaan was was dan waspada. Juga bimbang.

Jadi jes. Ceritanya 14 Maret 2020 lalu which is 6 hari sebelum tulisan ini mengudara. Gue dapet cuti tahunan dr kantor suamih. Kami sepakat buat ngambil perjalanan panjang mudik dr Kaltim ke Jawa ini, meskipun ditengah tengah badai pandemik dunia. 

Ga perlu gue tulis betapa viralnya virus mematikan si corona ini. Elu googling aja pasti udah banyak beritanya. 

Sebelum berangkat dr kaltim gue udah bawa bekal hand sanitizer, masker dan tisu basah. Meskipun harganya udah melonjak ngak sehat. Tetap kami beli. Karna butuh sih. 

Baik. Di dalam mobil perjalanan dr Bontang ke Balikpapan. Aman terkendali, dapet driver yg ga banyak omong. Baik dan handal. 

Setelah melepas lelah di Pama Sepinggan Residance kami merapat ke bandara jam 7pagi. 

Dan dibandara sepii banget ngak kayak biasanya. Petugas bandara bener bener ngurangi kontak fisik dengan penumpang. Scanning bagage cuma sekali aja. Proses naik kabin juga ga ada cek bagasi lagi. Kami terbang bareng city link FYI. 

***
Tiba dijawa Alhamdulillah udah dijemput sama adeknya suamih. Jd ngak ada kontak fisik dengan orang umum atau keramaian. 

Gue nulis ini buat reminder gue aja. 10th lagi kalo gue baca ini. 

Hey emm.. Elu pernah se parno dan se was was itu travelling Kaltim - Jateng. 🤣🤣🤣

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan