Arifin's Birthday

Wednesday, July 01, 2015

Ehem...

Sebelum hari pertama di bulan Juli ini berganti, aku pengen ngucapin

Selamat ulang tahun buat kamu ^^.
Semoga segala kebaikan berlimpah ruah kepadamu. Makin dekat dengan yang Kuasa.

Semoga dilancarkan rezky nya. Di sehatkan jasmani dan rohani nya. Segera dipertenukan jodohnya.

Menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. ☺☺☺.

Ngak terasa udah 8tahun kita sahabatan.
(Bukan cuma elo dan gue aja ya ! Masih ada Anggi, Ony sama Denis) Baik buruknya kamu aku juga udah tau, this is what a friend know about.

Aku berharap persahabatan kita bakalan langgeng sampe kakek kakek dan nenek nenek.

Well.
Menurut gue ulang tahun itu seharusnya bukan kamu atau temen temen mu yang ngerayain.

Tapi IBU mu.
Yang 23 tahun yang lalu berjuang buat ngehadirin kamu di Dunia.

Erm...
Sudah sun pipi ibu hari ini ?
Atau sekedar membelikan beliau sepotong coklat...?

Belum...???
Besok beli ya ^^.
Kalau malu taruh di meja makan aja, terus kasih tulisan...

"Mom, terimakasih untuk 23tahun membersamaiku"

Dijamin deh gantengnya nambah 100 kali lipat.
Just suggest 😀.

Aku yang selalu merindukan kalian.
Rangers kuning
"Emm"

Kuala Lumpur
1 Juli 2015.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalo saya sekarang males ngrayain ulang tahun, Soal nya temen-temen gak ada yang ngasih kado ultah Haaa...haaa , Eh bukan itu alasan nya, alasan nya karena udah tua jadi males ngingetin hari lahir ntar malah jadi merasa tua heee... heee.



    ReplyDelete

Communities

Blogger Perempuan