Bendungan Rasa

Friday, June 19, 2015

Bagaimana jika aku tak mampu lagi??
Membendung semuanya.
Luka.
Bukan tapi suka.
Ia
Meluap luap. Bersemburan dr pusat nya.
Disini. Hati.
Aku takut ia akan terus bertambah.
Lagi lagi dan lagi.
Setiap deretan abjad yg aku baca.
Seolah memneri celah untuk ia masuk dr sudut lain.
Butuh alibi dan pernyataan yg kuat menyangkalnya. Menutupnya.
Bisakah aku merubah
Hukum anomali air...?
Air menekan kesegala arah.
Aku takut tekanan ini meluap.
Meluluhlantahkan isi nya.
Mendobrak bendungan yg slama ini kubangun.
Kuat kokoh.
Kupoles dgn begitu rapi.
Kutimbun semen batu dan pasir.
Ku kalahkan ego.
Ku relakan prestis dan harga diriku
Aku wanita.
Tak seharusnya aku mencinta.
Hingga akhirnya semua tau.
Kau
Nama yang bertengger disini.
Hati.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Bendungan suatu saat bisa jebol. Dan satu-satunya jalab adalah perlahan-lahan untuk menguatkan kembali...

    ReplyDelete
  2. Hukum anomali air
    " Air menekan kesegala arah ".

    *#gak usah ditekan biar gak keluar air :P


    ReplyDelete

Communities

Blogger Perempuan