Me Time - Ngapain ya...??

Wednesday, February 26, 2020

Rebahan emang senikmat ini ya, goler sana goler sini kek kucing semok yg suka semlohai diatas kasur itu. Pantesan suami gue hobi banget ama kegiatan ini. Mang doi kaum rebahan kali ya. 


Baru aja Jeiden besepeda kota kota sama his papa. It's mean.. Best timing dong buat gue. 
Lumayan lah satu jam kedepan bisa me time. 

Me time bagi full mom itu jarang banget bisa didapet. Apalagi mamak perantauan kayak gue. Yang apa apa serba sendiri. Padahal banyak psikolog yg udah terang terangan menganjurkan momies untuk menyisihkan waktunya minimal sebulan sekali untuk stress realese. 

Naah.. Kalo udah dapet me time gini suka bingung nih. Mau ngapain ya...??

Mandi lama lama. Udah. 
Beberes rumah. Udah. 
Sholat ngaji. Udah. 
Blogging. Nih tulisan bentar lagi kelar. 

Aha.. Nonton drama koreanya Park Min Young terbaru kali ya. 
Hihihi...

Tapi kok ya unfaedah ya. Apa gue cari referensi dekorasi rumah...??
Emmm...
Jangan sampe ini berakhir scrolling ig sampe Anak Suami gue balik ya Tuhan...!! 

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan