Solusi Jerawat - Review Sulfur Acne Care by Sari Ayu

Tuesday, January 02, 2018

Hallo Ladies...!! 

Apakah kulit kamu masuk kategori combo to dry...?? Kalau iya berarti sama kita.
Baiklah karena diracuni oleh salah satu vlogger kecantikan yang aku udah lupa namanya. Akhirnya aku beli "Sari Ayu Mustika Ratu- Intensive Acne Care " ini...!

Produk ini digunakan untuk korban jerawat tingkat rendah akibat PMS. Jadi kalau jerawatnya tingkat tinggi ga tau deh ini bereaksi atau ngak hehe. Harusnya bereaksi deh soalnya dia memang acne intensive care gitu...!! 

Sari Ayu - Intensive Acne Care


Baiklah kita mulai review nya..

1. Packaging
Kecil banget, mudah dibawa kemana mana. Botolnya kaca jadi hati hati kalau jatuh pecah si Sulfur bakalan wasalam.

2. Harga & Where to buy
Rp. 20.000,- an. Belinya bisa di supermarket atau counter kecantikan mustika ratu. Produk drugstore sis bisa beli dimana mana.
3. After Teste
Begitu dibuka baunya sulfur nyuwengat banget. Cukup menggangu. Sangat encer jadi susah applynya, harus ambil kapas atau cutton but.
Begitu kena kulit bau alkohol bercampur sama sulfur kudu tahan sama bau. Kalau engga tahan produk ini kayaknya kurang cocok sama kamu. Yuhuuu
Tapi mindsetnya dirubah aja, demi jerawat sembuh tahan sis tahan. Mhahaha...
Si Sari Ayu ini bakalan nempel di kulit agak lama meresapnya memerlukam waktu sekitar 10 menitan.
Saran jangan pakai ini kalau mau beraktifitas, karena ngak recommend banget abis pakai si Sari Ayu ini di timpa foundation atau bedak lain.
Biar kan dia meresap kedalam pori pori kulitmu untuk membasmi jerawat. Mhahaha...
4. Efek Setelah Pakai
Sehari pemakaian hasilnya udah terlihat, yg nyeri nyeri sakit itu udah ga sakit lagi. Sebum atau isi jerawatnya keluar semua. Abis itu kering dan sembuh deh...
PR nya adalah ngilangin bekas jerawat nya. Produk ini setelah seminggu pemakaian bekas juga ga ilang ilang. So aku balik ke skin care routine biasanya dan ga pakai produk ini lagi.
***
Oke
Skor untuk this product...? 70
Apakah recommend...? Yes.

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan