Wajar Saja Bila ...

Sunday, January 31, 2016

Day by day is always the same, but if you look back everything has changes !!!
Kalimat pamungkas yang pasti dirasakan olehmu anak anak 90an. Genap 9 hari lagi 2015 akan berakhir itu berarti kamu akan memasuki usia paling penting dalam kehidupan mu. 20+ adalah usia dimana jika kita menentukan pilihan, pilihan tersebut akan bersifat kekal. Dan berkelanjutan sampai tua.

Pada tahun 2016, di Indonesia penududuk mayoritas adalah pemuda berdasarkan berita dari BBC news seperti ini
"125 juta penduduk indonesia sekitar 60 juta atau 50% berusia dibawah 30 tahun atau bisa dikatakan usia produktif atau jumlah ini 10 kali jumlah penduduk keseluruhan Singapura, 3 kali Malaysia, serta 3 kali penduduk Australia, maka kekuatan Indonesia di dunia Internasional cukup diperhitungkan"
Ya wajar saja bila kamu sering mendengar anak bangsa yang dapat beasiswa keluar negri, iya iya lah kan pemudanya banyak. Kesempatan kuliah luar negri pasti untuk mereka salah satunya.

Wajar saja kamu dengar berita banyak pemuda kreatif yang sukses seperti founder GOJEK yang fenomenal, atau Raditya Dika yang you know lah ya siapa dia... wajar saja. Sebenernya banyak pemuda yang berpontensi seperti mereka hanya saja kadarnya berbeda. ^^

Wajar saja bila banyak pemuda yg menikah, punya anak dan hidup harmonis lagi lagi di usia muda. Terus sang mantan galau sana sini karena belum ketemu pasangan.

Nah yang satu ini harus diperhatikan, berapa banyak pemuda produktif se jagad ga usah se jagad deh. Se- Indonesia saja, mengapa kamu tidak melihatnya sebagai peluang ??

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan