Resto Waroeng Penyet - Sambel Setan

Sunday, January 31, 2016

Jika kamu berada di kawasan teritorial Malaysia, khususnya sekitaran Kuala-Lumpur. Apalagi ngelewatin KL sentral atau NU sentral Kamu wajib nyo-ba-in resto Indonesia yang satu ini. Rasanya mantap, menu makanan beragam dan ditambah lagi dengan sambel khas Indonesia yang bikin nagih. Tempatnya cukup nyaman untuk melepas lelah yang bari saja travelling atau untuk acara gathering dan meet up juga cocok.
Well.... berikut review makanan yang khas Indonesia sambel setan.

Waroeng Penyet 

Restoran ini di set seperti restoran cepat saji, order makanan dan bayar dikasir sekalian. Kemudian kita diperisilahkan duduk dimeja yang kecil dan bangku yg kecil persis kayak di fast food resto, sambil menunggu makanan tiba disediakan musik beserta vidio klip yang di piter lewat lcd TV segede gaban menempel manis di dinding.
Dekorasi yang unik dan Indonesia banget, ada wayang dan aksen aksen kejawen membuat kita nyaman untuk ngobrol dan bercerita atau sharing tentang apa saja. Tak heran jika makan di resto ini bisa berlama lama. Banyak juga yang menjadikan Waroeng Penyet Sebagai meeting point para expat Malaysia atau acara gathering berbagai komunitas.

Menu Makanan

Menyajikan berbagai gorengan yang di goreng garing dan crispy, seperti ayam penyet, iga penyet, bawal, udang dll. Selain itu ada juga gado gado, soto dan rawon. Herm... cukup membuat home sick kan ? :)
Menu handalan adalah Ayam Penyet Paha yang disajikan dengan tempe dan tahu goreng, di atas sayur kubis dan timun. Untuk menambah crispy ditaburi dengan bit renyah nyumii. Ayam dimasak dalam  waktu yang sempurna hingga tekstur nya menggoda untuk disantap dan masih juicy dan lembab di dalam.  

Sauce dan Sambal Setan

Sambal inilah yang membuat resto Waroeng Penyet berbeda dari yang lain, sambalnya khas banget dan boleh ambil sendiri. Buat kamu pecinta pedas inilah kesempatan buat kamu, untuk ambil sambel sebanyak-banyaknya. Ahaha... tapi ingat jangan mubazir !!!
Varian sambal ada 4

  • Soup Chili Sauce
  • Sweet Mild Sauce
  • Mild Sambal Sauce
  • Hot Sambal Sauce
DSC01222
Aneka sambal yang boleh ambil sepuasnya, tanpa charge tambahan. Sambal Waroeng Penyet

Yang mana yang juara ?? Yang nomer terakhir pastinya. Sambel Setan extra pedas dengan asin gurih yang pas banget, pokoknya harus ambil sambalnya. Mantop ! Bisa bikin keluar aer mata.
Lokasi
Lot 4.08 (Level 4) Nu Sentral,
Jalan Stesen Sentral 5,
Brickfields, 50470 Kuala Lumpur
Tel: 03-2276-3384
GPS: 3.13338,101.6868
PS : Harus coba deh, aku rekomen banget sama resto ini. Dijamin lebih mantap dari fast food merah kuning #eh... ^^
DSC_0363
Empal & Paha Penyet


You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan