Coretan last kerja malam.

Saturday, August 16, 2014

Kerja sambil kuliah adalah keputusan.
Keterbatasan waktu adalah tantangan.
Capek adalah resiko.
Kata pertama
Baris ketiga
Tulisan ini gue tulis pas malem tujubelasan. :D
Jadul banget deh kayak nye ye..
*tu-juh-be-las-an*
Besok adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.
Planing nya sih gue dan tmn tmn kampus lainya.
Pgn ikut upacra di KBRI ...
*skip...
Tapi ini bukan cerita ttg itu.
Ini tuh cerita ttg gue yg lagi krisis kepercayaan diri.
Eits.. bukan berarti gue skeptis sama diri gue sndiri.
Cuman...
Bukan mudah jalanan ini untuk dilalui.
Aseli kayak lagunya akademi fantasi indosiar pas jaman gue SD.
Lalalalala...
4hari kerja yg melelahkan.
Besok off dan planing gue banyak bgt.
Sbenrnya gue mau lanjut nulis tapi capek nya ga ketulungan.
Hampa rasanya blog gue..
Udah jarang aku siram sama kata kata:D.
Sabar ya...
Ada waktunya kok ^^
To be continue...

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan