Selamat Pagi Malaysia

Saturday, July 19, 2014

Kereta api tanah melayu.
Ngebawa gue pulang ke rumah dengan senyuman.
Lelah ? Iya
Capek ? Iya
Ngantuk ? Iya
Kapok ? Enggak...!!
Gue emma. Emmawati. :D #nyengirkuda.
Udah tiga tahun gue ngelanglang buana di negeri jiran. A.k.a malesia.
Tiga taun itu bnyak banget rasa yg udah gue alamin.
3tahun terakhir yang bisa.
Nampar diri gue sendiri.
Yang nyadarin gue betapa pentingnya waktu. Dan bagaimana cara menggunakanya.
Helllo...
Waktu...!!
2 hari ini gue ngerasa cepeeeeeet banget...
Gue off kerja (cuti) sehari setengah.
Ini artinya gue punya waktu luang 36 jam.
Sebelum lusa nya dinas lagi.
Dan you know what.
36 jam itu gue pake buat apa???
5 jam jadi inem dikamar dan rumah sendri.
5 jam untuk tidur.
3 jam ketemuan sama temen "bisnis".
10 jam ngisi acara di kampus.
Tinggal berapa waktu yang tersisa???
13 jam.
4 jam untuk tidur.
3 jam untuk ngobrol sama tmn tmn kuliah
2 jam untuk pulang kerumah.
1 jam untuk prepare kerja
Dan....
Kemudian kembali bergelut dengan PC gue yg belakangan ini bikin mata gue sakit. :(
Uwh...!!!
Pagi ini.
Gue nulis di KTM
Mikir...
Apakah ini akan ada gunanya suatu saat nanti???
Kayak nya itu tuh rahasia ilahi.
Yang jelas.
Gue cuman ga pengen waktu muda yang singkat ini.
Terbuang sia sia.
Itu ajja...!!
@@@
Selamat pagi malaysia.
Lihat...!!!
Aku datang dari negeri sebelah.
Aku menghirup udara di kota mu.
Aku belajar di kotamu.
Dan aku berkarya di kotamu.
Terimakasih untuk 3 tahun terakhir.

You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan