Biarpun TKI, Aku tak mau hidup sunyi.

Friday, March 21, 2014

"Pekan Olah Raga Persatuan Pelajar Indonesia se-Malaysia *POPPIM 2014"
Banyak hal di dunia ini yang terjadi karna keadaan yang memaksa untuk melakukannya, walau sebenarnya tak mau.
Seperti kami. Ya.. TKI ..!

Aku, Emawati seorang TKI Malaysia yang tergabung Dalam Persatuan Pelajar Indonesia. Universitas Terbuka Indonesia tempat dimana aku menimba ilmu dan bersosialisasi.
Mengajari ku untuk berkembang dan memanfaatkan waktu. Waktu dimana aku muda aku bisa dan aku masih mampu. Sebelum Penguasa waktu menjemputku.

POPPIM 2014. Poster ini melekat erat di wall official group Facebook kampus ku. Berfikir lagi aku...
"Ah... aku muda aku bisa aku mampu, kenapa aku tak ikut meramaikanya?"

21 Maret 2014. Bertempat di International Islamic University Malaysia. Tepatnya di gedung female sport. Dua atlet dari UT-KL yaitu Erick dan Simon mengikuti cabang olah raga bulu tangkis ganda putra. Bertepatan dengan hari off kerja ku sebagai Operator Western Digital. aku memutuskan pergi kesana untuk menjadi Tim Horre a.k.a supporter.

Acara berlangsung seru. Ini pertandingan antara UT KL vs HELP University.
Mas simon yang notaband nya jago main minton dan si Erick yang sering berlatih. Mampu mengalahkan lawan dua set dengan skor 21-12 21-7.

Seneng bangga dan terharu. Selamat buat kalian. Terus berkarya. Dan Yakin kamu bisa...!

 Kampus International Islamic University Malaysia. Tuan Rumah POPPIM 2014.



 Ini Dia Simon Dan Erick Atlet dari UT -KL
UT KL vs HELP University

Supporter dan Pengurus PPI UT
dari kanan
(Agus Purwanto. Erick. Rini Pratiwi. Emawati. Thina. Yuliana. Simon.Rahman)

Hebohnya allahuakbar :D
Tim sukses :D 



Awesome... ^^


*saya menulis ini bukan untuk apa dan siapa.
  hanya sebagai berita kenangan dan pengalaman
  yang akan saya bagi di hari tua nanti. :)



You Might Also Like

1 komentar


  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259















    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

Communities

Blogger Perempuan