Cinta suatu kesakitan

Monday, January 13, 2014

"Love begins with a smile, grows with a kiss, and ends with a teardrop."

Cinta suatu kesakitan adalah salah, yang salah adalah bertemu dan menjalinya dgn orang yang salah.
Jadi ini salah siapa?
Dosa siapa?
Bukan kan sudah suratan takdir.
Bukan kan Allah maha adil.
Dia menggambil mu dariku untuk nya.
Bukan kah DIA nanti akan menggantinya dengan yang lebih baik?

Cinta itu seperti perang, mudah untuk memulai tapi susah untuk mengakiri.
mungkin lagu Adelle "someone like you"
akan menemani malam ku.
disaat ku tau semua.
Akh... bodoh nya aku.
Kenapa masih ingin tau?

Aku memang bukan siapa siapa?
aku bukan anak orang kaya seperti mereka.
Aku bukan gadis yg cantik Jelita seperti dia.
aku juga tidak pandai bermain kata untuk berusaha nyaman bila berbicara dengan mu.

I never really stop loving someone. i just learn to try to live without him.

Dan pada akirnya mau tidak mau.

 Bisa tidak bisa. aku harus melupakan nya.











LUPA....???
hahaha Kau bercanda.

Tapi bukan kah hidup harus terus berjalan,,,?
Ya.. aku tau.
Aku tidak selemah itu.
Aku Kuat
Aku mampu
dan Aku mau.
Bernafas tanpamu.

Bukankah aku wonder woman.
ahahaha...
:(

Aku akan berhenti berjalan jika aku lelah.
tapi aku tidak akan pernah berbalik arah.


Biarlah aku berjalan dgn jalan ku.
Kamu dengan jalan mu.
Life is like water follow, isn't it??


You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan