Tips Sukses Bisa Dapat Tiket Pesawat Promo Tanpa Ribet

Thursday, June 07, 2018


Membeli tiket pesawat promo dengan harga termurah tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi Anda yang ingin berlibur namun tetap ingin menghemat pengeluaran biaya berlibur, selain dapat melakukan perjalanan dengan nyaman namun Anda juga tidak perlu memikirkan masalah budget yang tinggi saat berlibur. Jadi kegiatan berlibur terasa maksimal karena Anda tidak perlu memikirkan budget yang telah dihabiskan selama berlibur yang bisa membuat kegiatan berlibur menjadi sia-sia, karena stres muncul kembali sebab tidak ada sisa anggaran untuk hidup setelah berlibur.

Sebenarnya ada banyak tiket promo yang bisa ditemukan di berbagai maskapai ataupun agen perjalanan yang menawarkan banyak promo menarik, seperti promo tiket pesawat Lion Air di Reservasi.com yang setiap harinya selalu saja ada promo menarik yang ditawarkan. Namun semakin menarik promo yang ditawarkan, maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik untuk mengambilnya. Untuk mendapatkan promo yang kerap kali ditawarkan oleh berbagai maskapai maupun agen travel online, sebaiknya ikuti berbagai tips berikut ini:

       Jika berencana menginap, sebaiknya pesan tiket plus hotel
Jika liburan direncanakan berlangsung selama beerapa hari, sebaiknya Anda melakukan pemesanan tiket sekaligus dengan hotel tempat menginap. Saat ini ada banyak agen perjalanan yang menawarkan harga tiket peswat plus penginapan yang dipatok dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika membelinya secara terpisah.

       Beli tiket terpisah jika pergi rombongan
Pergi berlibur bersam teman atau sanak saudara memang sangat menyenangkan dibandingkan pergi berlibur sendiri, dengan begitu suasana liburan terasa semakin menyenangkan karena bisa berbagi kebahagiaan. Namun saat melakukan pemesanan tiket terlebih saat masa promo, sebaiknya melakukan pemesanan tiket secara terpisah.

Pasalnya tiket promo yang diberikan tentunya berada dalam jumlah tebatas dan biasanya ada batasan tertentu seseorang bisa medapatkan tiket promo, jadi jika melakukan pemesanan tiket untuk rombongan malah bisa membuat Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan harga tiket yang lebih mura (promo yang ditawarkan).

       Pilihlah maskapai termurah dan tidak harus satu
Ada banyak tiket pesawat promo yang kerap kali ditawarkan oleh berbagai maskapai atau agen perjalanan online yang sangat menarik, tentunya Anda akan lebih senang memilih maskapai yang menawarkan promo yang lebih menarik.

Namun perlu diperhatikan, jika ingin mendapatkan tiket promo yang lebih baik jangan terpaku untuk melakukan pemesann tiket di satu maskapai karena Anda bisa memesan tiket dengan promo termurah di maskapai apa saja. Misalnya saat pergi Anda menggunakan pesawat A karena promo yang ditawarkan lebih menarik dibanding pesawat B, namun saat pulang Anda bisa memesan tiket di maskapai B karena promo yang ditawarkan lebih menarik dibandingkan maskapai A.

       Pilihlah jenis bandara alternative
Harga tiket pesawat untuk bandara utama biasanya lebih mahal jika dibandingkan saat menggunakan bandara alternative, meski tidak langsung menuju destinasi tujuan namun biasanya harga tiket yang ditawarkan akan lebih murah. Selain itu, waktu perjalanan menggunakan bandara alternative juga tidak terlalu lama, hanya berselang beberapa jam saja dan selain itu Anda bisa menikmati suasana di temat persinggahan tersebut.

       Barang bawaan seperlunya
Anda bisa memesan tiket melaui promo tiket pesawat Lion Air di Reservasi.com, harga yang ditawarkan cukup menarik dan tentunya bisa menghemat pengeluaran saat berpergian. Untuk lebih menghemat lagi biaya perjalanan yang dikeluarkan, saat berpergian sebaiknya membawa barang seperlunya saja karena semakin banyak barang bawaan yang dibawa maka akan semakin mahal biaya bagasi yang haus dibayarkan.

       Pilih OTA yang tepat
Jika biasanya Anda memesan tiket di maskapai sebaiknya sekali-kali cobalah memesan tiket di online travel agent terpercaya, karena biasanya OTA menawarkan harga tiket perjalanan yang lebih murah dibandingkan dengan maskapai. Selain itu, agent travel juga seringkali menawarkan berbagai promo dan diskon yang menarik sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin berpergian namun tidak ingin tersendat masalah harga.

       Seringlah berseluncur di sosmed untuk melihat promo
Biasanya saat ada promo atau tawaran apapun baik itu dari agen travel maupun maskapai akan di share di berbagi media sosial yang dimilikinya, jadi jika ingin mendapatkan penawaran promo lebih cepat maka sebaiknya sering-seringlah berselancar di berbagai media sosial yang dimiliki maskapai ataupun agent travel yang diincar.

Ada banyak tiket pesawat promo sebenarnya yang bisa ditemukan meski tanpa ada event tertentu, namun tentunya hal ini sangat jarang diketahui oleh sebagian masyarakat yang ingin berpergian. Untuk mendapatkan promo tersebut, cara paling ampuh yakni dengan selalu update pemberitahuan apapun di sosmed atau fitur aplikasi maskapai atau agent travel yang diincar. Dengan adanya fitur notifikasi ini, setidaknya Anda tidak harus selalu cek.

Segera dapatkan tiket dan penginapan murah hanya di reservasi.com


You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan