Bukan 5cm.

Friday, October 10, 2014

Kami berlima. Tapi kami bukan 5cm.
Bebek. Ismani. Ony. Denis. Dan... saya.
Ema.
Aku bisa pulang ke kampung halaman bulan 2. Meninggalkan sejenak. Komputer tercinta yg biasa aku pantengin 12jam. Urusan kerja biasa. Lalu mengesampingkan tugas kuliah yg makin hari makin seram saja kurasa...
Bebek juga. Akan bertolak dr kalimantan bulan 2. Meninggalkan *Pama Persada Nusantara* untuk sementara waktu. Lalu menghabiskan waktu bersama KAMI.
Ismani ama Ony stay di kota kesayangan.
Soalnya rejeki ama pendidikan mereka disana. Anytime bisa ketemu.
Denis ... denis... denis... pasca pernikahanya dengan gadis manis kalimantan, sulit sekali bagi kami mengghubunginya.

Masalah kembali muncul. Pagi ini di grup fb yang kami namai *power ranger* berisi 4 kesatria dan seorang putri cantik jelita (baca : saya)
Ngobrolin soal
MAHAMERU
Puncak tertinggi di pulau kami. JAWA.
Terdengar seperti 5cm. Tapi bukan.
Kami lebih dari itu.
Kami lebih dekat dari.
Kami lebih mengerti satu sama lain lebih dari itu.
Kami saling menyayangi lebih dari itu.
Tak ada cinta individu antara kami.
Walau aku tak mampu menjamin bagaimana nanti.
Tapi untuk sekarang. Tidak. !!
Februari.
Rencana awal kami akan pergi ke sana.
Samudra diatas awan katanya.
Bukan mudah menyatukan kami berlima.
Personality masing masing yang masih mengejar karir dan masa depan.
Sulit meninggalkan pekerjaan.
Tak ada satupun dari kami yang lemah.
Kami adalah individu yang kuat.
Masing masing dari kami memiliki keistimewaan tersendri,
Aku bahkan mampu menghabiskan ratusan lembar untuk menuliskan bagaimana karakter mereka.
Camping di RANUKUMBOLO adalah impian dari salah satu member kami. Ony.
Herm. Sudah tidak sabar aku.
Menikmati indahnya rentetan perjalanan.
Yang pastinya akan terukir sejuta kenangan.
Sebelum dewasa menua.
Sebelum waktu memisahkan detik detik kami.
Sebelum kami menjadi tokoh utama dalam keluarga (baca;nikah)
Aku ingin menghabiskan waktu ku bersama kalian. :')
Tunggu aku dibulan 2.
Kuala Lumpur
11 Oktober 2014

You Might Also Like

1 komentar

  1. wah asyiiikkk nih. aku ikutan donk ke Mahameru. tapi tiket pesawat PP gratisin ya :D

    ReplyDelete

Communities

Blogger Perempuan