Gastric dan magh ngak boleh di sepelekan

Monday, April 21, 2014

22 April 2014.

Setelah kemaren koar koar sok sok mandiri.
Sok sok an jadi wanita terkuat di dunia.
Sok sibuk dgn kerjaan dan tugas yg seabrek.
Sok sok an jadi Kartini masa kini.
Dan beratus ratus sok lainya...

Akhirnya aku tepar.!!
Lemas, letih, lesu, lunglai...
(If u know iklan sangobion jadul ini)

Senin kemaren aku dinas malam seperti biasa.
Jam kerja ku 7sore-7pagi (kebayang ngak sih capek nya woe T.T)
Eh... ternyata sekitar jam 3 pagi.
Bencana datang.

Tiba tiba perut aku sakit.
Sakiiiit banget sumprit...
Kayak ditusuk ratusan jarum yang karatan.
Cekit cekit cekit cekit.

Mata berkunang kunang.
Keringat dingin bermunculan.
Tangan gemeteran.
Kayak di tivi tivi deh pokoknya....

Buat berdiri dari meja kerja ajja susah nya...
Nauzubillah :(

Fix...!!
*GESTRICK ku kambuh.

Menangis aku... !!

Tiiiiiiiiiiiit

20 jam sebelum kejadian.

9 pagi.

Aku sarapan dengan lezat nya, beserta air mineral secukup nya. Kemudian tidur dan ngak bangun bangun sampe sore... hihi *ngebo

5 sore.

Bangun tidur mandi siap siap pergi kerja.
(Tanpa makan siang dan sore.)
Alasanya adalah males dan ngerasa belom laper.

*nah... ini nih asal mula masalah bisa berabe kayak gini...

8 malem.

Makan dikantin bareng temen temen kerjaan. Dikit ajja...
Soalnya perut udah kembung duluan.
Paling mentok 5 sendok ajja yg masuk.

1 malem.

Ini istirahat ke dua. Cuma makan kue kecil.
Soalnya waktu istirahat.
Aku pake buat ngemis wi-fi
(What a pity me)

3 dini hari.

Perut berontak.
Aku ngak bisa berbuat apa apa.
Dan semua bukti kesalahan menuju pada saya.
Suspect utama nih.. --" heu heu

#######

Kesimpulanya.

1. Gestrick bisa kambuh kapan ajja. Jangan sok sok an ngak mau makan dgn alasan apapun.

2 . Kalo udah kambuh penyakit ini allahuakbar sakit nya. Kalian yg belom ngerasain pasti bilang. *ah... yang bener....??? :/ (sambil nyegir kuda)

3. Kalau sekiranya udah laper buruan makan. Ngak usah nunggu perut diisi angin dulu trus kamu baru makan...

Hihihi...
Ini sih pengalaman.

Untung ajja temen temen kerja an aku
Pada perhatian.
Ada yg beli in susu roti sama gula gula..

^^


You Might Also Like

0 komentar

Communities

Blogger Perempuan