Bengawan Solo

Friday, February 07, 2014

Bengawan Solo adalah sungai terpanjang di Pulau Jawa, Indonesia dengan dua hulu sungai yaitu dari daerah Pegunungan Kidul, Wonogiri dan Ponorogo, selanjutnya bermuara di daerah Gresik. "Bengawan" dalam bahasa Jawa berarti "sungai yang besar". Di masa lalu, sungai ini pernah dinamakan Wuluyu 
*sumber. wikipedia.


yang iya nya. sungai ini ada di blakang rumah gue. 
atatata...
hy blogger semuah.
kali ini gue pengen crita tentang hometown gue. 
Cepu. 
jawa tenggah Indonesia.
Sebenernya sih rmh gue bukan cepu. 
tp sekitaran daerah padangan. daerah perbatasan gt.

nah... di kampung gue ini ada sungai namanya *nggawan a.k.a BENGAWAN SOLO.
tempatnya keren, cantik banget. kalo sore sering gue kesini amma temen temen.
pinomart mancing naik perahu atau foto" ajja. kandang duduk" dipinggiran pasirnya.
liatin mreka main bola.
uwh seneng nya,,, 

ya... gue nulis ini bukan buat apa dan untuk siapa sih..
cuman pengen nulis ajja,
biar suatu saat engga lupa.
kalo gue pernah ke tempat sebagus ini... :)

Maklum ini foto jadul banget tahun 2008 kalo ngak salah. :) msh pake hp nokia odong odong kayaknya. atatata


"This is my hometown"

You Might Also Like

2 komentar

Communities

Blogger Perempuan